Banaspati, Aksi Santet Paling Mengerikan yang Bikin Targetnya Mati Seketika

Wecome Waterheaterstpete di Portal Ini!

Waterheaterstpete Lifestyle – Keberadaan ilmu hitam sudah tidak diragukan lagi. Padahal, keberadaan santet, ilmu gaib dan ilmu hitam lainnya telah diketahui sejak zaman Nabi SAW dan jauh sebelum itu. Banaspati, Aksi Santet Paling Mengerikan yang Bikin Targetnya Mati Seketika

Sihir tersembunyi ini sering digunakan orang untuk melakukan perbuatan jahat, seperti melukai atau membunuh seseorang dari jauh. Sedangkan media yang digunakan untuk pekerjaan ilmu hitam ini sangat beragam.

Mulai dari penggunaan rambut, gambar, boneka, berbagai jenis bunga, dupa, paku dan benda lainnya. Ilmu hitam ada banyak jenisnya, namun yang paling populer di kalangan masyarakat awam adalah ilmu hitam herbal. Tahukah Anda ilmu hitam jenis ini? Jika belum, baca ulasan artikel selengkapnya di bawah ini.

Apa itu keajaiban tanaman? Cerita Unik di Balik Nama Kucing Anies Baswedan, Ada yang Terinspirasi dari Karakter Novel Klas

Penyihir Vegetatif, juga dikenal sebagai Raja Penyihir Vegetatif, pada awalnya dianggap sebagai pembunuh yang sangat mematikan oleh banyak orang kuno. Menurut cerita, santet jenis ini adalah jenis yang paling buruk. Itu sangat kuat sehingga siapa pun yang dikirim oleh ilmu hitam ini akan mati seketika. Keajaiban macam apa yang bisa dipelajari dengan begitu mudah? Berikut ulasannya.

Dapat mencapai target dengan segera.

Menurut berbagai sumber, ilmu hitam jenis ini dianggap sebagai ilmu hitam yang paling menakutkan. Karena ilmu hitam semacam ini dapat menyebabkan kematian mendadak pada targetnya, sehingga sulit untuk melawan ilmu hitam tumbuh-tumbuhan. Bahkan konon hanya mereka yang menguasai ilmu hitam ini yang bisa bertahan dari serangan dahsyatnya.

Konon ilmu hitam ini tidak bisa dihentikan dengan doa spiritual dengan ramuan standar. Padahal, kata dia, jimat sakti untuk menangkal kejahatan bisa dengan mudah ditemukan melalui keganasan ilmu hitam Raja Vegeta.

Beginilah cara ilmu hitam vegetatif menyerang mangsanya.

Telur ayam kampung yang pertama kali menetas dari induknya dianggap sebagai alat jamu. Menurut cerita yang beredar, telur tersebut nantinya akan disihir untuk memenuhi maksud orang yang dituju. Setelah itu dilakukan ritual di atas bara api hingga telur pecah dan mengeluarkan organ yang terbakar. Amber ini kemudian akan secara otomatis terbang ke target yang ditentukan.

Memiliki pengetahuan tentang ilmu sihir botani

Di zaman modern seperti ini, Anda akan menemukan orang-orang di banyak situs web atau jejaring sosial yang mengaku menguasai ilmu hitam herbal. Kemudian Banaspati membuka iklan jasa belajar ilmu gaib atau memeras orang.

Faktanya, Banaspati Kala Jadav termasuk orang yang konon harus melalui 9 tingkat langkah ritual yang sulit. Hal ini dikarenakan pada zaman dahulu hanya sedikit orang yang mampu menguasai ilmu tersebut. Selain ritual, konon ilmu sihir tumbuhan dapat dimiliki oleh keturunan orang yang menguasainya dengan catatan silsilah yang jelas.

Bagaimana menghentikan ilmu sihir herbal Banaspati, Aksi Santet Paling Mengerikan yang Bikin Targetnya Mati Seketika

Manfaat dari jeruk nipis.

Beberapa orang percaya bahwa tanaman santet yang bentuknya seperti api bisa diusir dengan air. Namun, kata dia, ternyata tanaman air tersebut tidak berfungsi untuk menangkal ilmu hitam. Karena sesungguhnya api yang menyala bukanlah api biasa yang bisa dipadamkan dengan air.

Keputihan adalah obat herbal untuk ilmu hitam. Kapur tempur sendiri bisa dibuat dengan cara merendam batu gamping atau batu gamping di dalam air selama minimal seminggu.

Ini adalah seni botani jadava yang konon menimbulkan rasa takut dan keganasannya menyebabkan kematian mendadak pada korbannya. Meskipun keberadaan ilmu sihir tumbuhan hampir tidak pernah terdengar saat ini, pengetahuan ini dulunya mengejutkan banyak orang karena banyak orang terbunuh karenanya. Kanariosia berbagi pengalamannya syuting film horor Shirk. Saat ditemui beberapa waktu lalu, Kanarisia berbagi pemikirannya tentang kepercayaan supranatural yang ada dalam budaya Jawa. Waterheaterstpete 8 November 2023