Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Wecome Waterheaterstpete di Website Kami!

JAKARTA – Komedian sekaligus politikus Eko Patrio angkat bicara soal kontroversi pernikahan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan. Kabar tersebut ternyata merupakan iklan yang dirancang sebagai bagian dari kampanye politik kader Partai Amanat Nasional (PAN), termasuk Pasukan Biru, dengan berbagai aktor. Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Kenal YA Pacar Tamara Tyasmara, Raffi Ahmad: Cuma Teman Bermotor

Dalam keterangannya di Kantor DPP PAN, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024, Eko Patrio menjelaskan sejumlah konten terkait pernikahan tersebut telah dibuat dan akan disebarkan melalui akun Instagram resmi PAN. Menurut dia, tujuan konten tersebut adalah untuk membantu masyarakat agar tidak bingung dalam memilih pemimpin menjelang pemilihan umum (Pemilu). Gulir sedikit lagi, oke?

“Saya memahami bahwa akad nikah, khususnya bagi pemilih pemula, bisa menjadi momen yang penuh ketegangan, mirip dengan kebingungan memilih pemimpin. Saya melihat ada keterkaitan antara keduanya,” kata Eko Patrio.

Menurut Eko, konsep akad nikah dengan Verrell Bramasta sebagai mempelai pria dan Putri Zulkifli Hasan sebagai mempelai sedang dipertimbangkan, seiring dengan suasana pesta pemilu mendatang. Dia menambahkan bahwa melibatkan pemilih dengan konten terlebih dahulu akan membantu mereka memahami proses pemungutan suara.

Eko Patrio pun menjelaskan pilihan Verrell dan Putri Zulkifli sebagai artis video. Sambil bercanda, ia mengatakan awalnya ingin memasukkan dirinya dan Putri ke dalam video tersebut, namun karena dianggap kurang tampan, maka dipilihlah Verrell.

Bersamaan dengan beredarnya konten video tersebut, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Akad Nikah Kabul Ijab. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menjelaskan acara tersebut merupakan upacara simbolis untuk menegaskan komitmen PAN terhadap bangsa Indonesia.

“Kami menganggap acara ini sebagai deklarasi komitmen kami, komitmen kami, dengan kata lain menjadikan masyarakat Indonesia sebagai prioritas nomor satu,” kata Zulkifli Hasan. Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Video pernikahan tersebut menuai banyak pertanyaan dari warganet, Ketua DPP PAN Zita Anjani menjelaskan, acara Kabul Ijab Nikah Akad digelar sebagai aksi simbolis untuk mengikat komitmen PAN dalam mengabdi pada aspirasi masyarakat Indonesia. , dengan harapan menawarkan yang lebih cepat. Jawabannya jika PAN terpilih kembali di pemilu. 2024. Zulhas yakin Prabowo-Gibran menang 1 putaran: Jabar hebat, Jatim kuat sekali. Zulhas pun optimistis duet Prabowo-Gibran akan sukses di Jawa Tengah. Ia yakin duet nomor 2 itu akan punya keunggulan kuat di Pulau Jawa. Waterheaterstpete 9 Februari 2024