Kondisi Terkini Venny Alberti, Usai Didiagnosis Idap Penyakit Seks Menular

Selamat datang Waterheaterstpete di Website Kami!

JAKARTA – Selebgram Venny Alberti mengejutkan penonton dengan pengakuannya soal permasalahan yang ia alami bersama suaminya, Akash Elahi. Melalui Instagram Story, Venny Alberti mengaku terkonfirmasi positif mengidap penyakit menular seksual (PMS). Kondisi Terkini Venny Alberti, Usai Didiagnosis Idap Penyakit Seks Menular

Dalam keterangannya, Venny Alberti mengaku penyakit yang dideritanya kemungkinan besar disebabkan oleh kegemaran suaminya ‘makan di luar’. Hal itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan surat keterangan yang dilakukan Venny di salah satu laboratorium klinik di Jakarta Pusat. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Ini bukti saya terjangkit penyakit menular seksual, tulis Venny di Instagram, dikutip Selasa, 6 Februari 2024. Maia Estianty Unggah Foto Bareng Al dan Laura Moane, Netizen: Calon Mantunya Cantik!

Venny Alberti yang didiagnosis mengidap penyakit menular seksual mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini. Venny mengungkapkan, kondisinya saat ini mulai membaik.

Alhamdulillah penyakit yang saya alami mulai berkembang dengan baik dan mulai membaik, ujarnya.

Melihat apa yang dialaminya saat ini, Venny Alberti berharap tidak ada perempuan lain yang bernasib seperti dirinya hanya karena dirayu laki-laki.

“Saya berharap tidak ada lagi wanita yang mau tertular penyakit seperti ini hanya karena nafsunya terhadap pria yang disukainya sana sini,” lanjutnya.

Sementara itu, Venny Alberti sebelumnya diberitakan juga sempat bersumpah siap mati sebagai kafir dan dijebloskan ke dalam api. Dia berani bersumpah dia belum pernah berhubungan seks selain dengan suaminya.

“Demi Allah, demi Rasulullah, aku bersumpah dan aku bersedia mati sebagai orang kafir dan dilempar ke dalam api. Selama aku punya hubungan pria-wanita, aku tidak akan pernah bermain api,” tulisnya. .

Hal itu diungkapkan Venny Alberti usai tudingan dirinya tertular penyakit tersebut karena tertular penyakit tersebut dari orang lain dan bukan dari suaminya, Akash Elahi.

“Aku tak pernah main api. Ini tumbangnya si fitnah ya Allah kas kas. Aku tak pernah meludahi wajahmu di depan umum,” tulisnya. Kondisi Terkini Venny Alberti, Usai Didiagnosis Idap Penyakit Seks Menular

Sementara itu, Venny mengetahui kelakuan suaminya, Akash, yang gemar mempermainkan wanita di belakang punggungnya. Akash sering berhubungan seks dengan wanita lain di belakang mereka. Bahkan saat ke Bali, menurut Venny, suaminya melakukan hubungan intim dengan wanita lain sebanyak lima kali dalam sehari.

“Di Bali dengan 5 wanita dalam 1 hari,” tulisnya. Mana yang lebih diprioritaskan: ibu atau istri? Begini jawaban Buja Yahya: Bagaimana Islam memandang hal ini? Apa yang harus menjadi prioritas, antara ibu dan istri? Untuk itu, jelas Buya Yahya kepada Waterheaterstpete pada 9 Februari 2024